Senin, 25 Juni 2012

pentingnya keselarasan dengan sepasang bidadari

      Mungkin ada sebagian orangyang belum mengetahui siapa itu “sepasang bidadari” ,baiklah disini saya akan menulis sedikit artikel yang akan menceritakan kekuatan sepasang bidadari yang pertama ini ,tahukah anda siapa bidadari yang pertama itu ? ,yaitu adalah orang tua kita,dan tahukah anda betapa pentingnya keselarasan kita dengan orang tua  kita itu mempengaruhi dalam setiap tujuan kita ,entah itu dalam hal ,cita-cita,bisnis,karier,keharmonisan keluarga,dan masih banyak lagi tentunya .
      Artikel ini saya kutip dari buku 7 keajaiban rezeki ,karya Ippho santosa ,Beliau adalah motivator otak kanan Indonesia ,Yang selalu semangat dalam menyebarkan ilmu otak kanannya ,entah itu dalah ,keluarga,kesehatan,jodoh,karir,bisnis ,ibadah ,dan lain-lain.untuk mengetahui situs asli beliau teman-teman silahkan buka link ini www.ippho.com .
     Baiklah kita kembali ke pembahasanya mengenai kekuatan sepasang bidadari yang pertama ini ,sebenarnya kekuatan ini dapat ita manfaatkan untuk hal apapun , Sidang pembaca sekalian inilah rahasianya :
•    Tahukah anda,keridhaan Tuhan yang maha kuasa itu tidak terlepas dari keridhaan orang tua kita ?.
•    Tahukah anda ,lingkar pencipta itu tidak terlepas dari lingkar keluarga ?,jika Dia sudah ridha maka menggerakan LOA ,doa dan impian adalah perkara yang sangat mudah bagi-NYA .
•    Tahukah anda brbakti kepada orang tua itu akan menguak  langit dan memanggil rezeki ?
•    Tahukah anda doa orang tua anda akan membuat rezeki anda benar-benar tercurah ? demikian pula sebaliknya .
•    Tahukah anda ,begitu doa anda selaras dengan doa anda ,maka doa anda akan lebih melangit kekuatanya .
•    Tahukah anda ,begitu impian anda selaras dengan impian oang tua anda ,maka impian anda akan lebih bersayap ? .
•    Karena sulit mengganti dan mengubah doa mereka ,maka sebaiknya mintalah agar mereka meenyebutkan impian ana dalam doa mereka .
•    Akan jauh lebih baik lagi jika anda meminta maaf (ulang) kepada orang tua anda .
•    Orang tua dan doanya inilah bidadari yang pertama .

    Ketika kita membahas soal keselarasan ,maka seperti shalat berjamaah ,seorang imam harus bisamemastikan niat dari makmum ,agar shalat mereka mudah-mudahan 27 derajat lebih powerful .jika seandainya di dalam shalat berjamaah setiap  makmum ,mempunyai niat yang berbeda maka apa jadinya shlat mereka  .begitu juga dalam hal karir kita .impian yang besar itu mestinya lebih diselaraskan lagi dengan orang-orang terdekat kita terutama ,orang tua kita ,pasangan kita ,sahabat-sahabat kita ,dan seterusnya ...

     Demikianlah teman-teman artikel yang singkat ini saya rangkum ,yah ,dengan harapan agar tentunya dapat memberi manfaat lebih untuk kita semua ,agar kita menyadari betapa pentingnya keselarasan dalam hidup ini .agar hidup kita jauh lebih powerful lagi dan lebih bermakna lagi dari sebelumnya ,akhir kata sekian dan terima kasih telah berkunjung ,semoga bermanfaat dan berkah .amin....


0 komentar:

Posting Komentar

Follow by Email