Minggu, 24 Juni 2012

selalu memantaskan diri dihadapan Allah

      Sungguh menyenangkan jika apa yang dipikirkan oleh kita bisa langsung tercapai ,saya yakin setiap manusia menginginkanya semua ,tetapi sebenarnya tidak semua orang pantas menerima keajaiban-keajaiban Tuhan ,karena mungkin hanya akan ada sebagian saja yang selallu memantaskan diri di hadapa-NYA ,coba anda perhatikan hal-hal di bawah ini :
  • Semua orang mungkin bekrja keras ,tapi tetap saja kebanyakan yang miskin .itu di karenakan mereka yang bkerja keras hanya mengandalkan kemampuan dirinya .
  • Terkadang orang selalu ragu terhadap kekuatan perisai langit (kekuatan Allah ,seperti ,shalat Dhuha ,Tahajud,dan sedekah )
  • Manusia terlallu mengagungkan manusia yang berpangkat tinggi ,atau memliki kedudukan yang tinggi ,dibanding mengagungkan Tuhanya .
  • Seseorang mungkin sering beribadah ,seperti shalat ,sedekah dan beramal shaleh yang lainya ,tetapi perbuatan maksiat teta jalan .
  • Manusia itu tempatnya salah dan dosa ,tetapi ia selalu sibuk dengan urusan dunianya ,dan melupakan tobat kepada Tuhan yang maha esa .
  • Manusia biasanya mengucap syukur disaat lapang saja ,ketika sedang sempit ia melupankan Tuhanya .
  • Manusia selalu menginginkan ang terbaik dalam hidupnya,entah itu dalam hal ,rezeki,jodoh,kesehatan,keselamatan,dan masih banyak lagi ,tetapi perilakunya tidak mengarahkan dia untuk mendapatkan semua itu ,dala artian dia selalu berdoa ,namun dia tidak mengamalkan isi dari doanya itu .
  • Manusia selalu tergesa-gesa ketika menginginkan sesuatu .padahal terburu-buru itu adalah sifat setan .
  • Dan masih banyak lagi sebenarnya kesalahan-kesalahan kita jika dituliskan .
       Diatas sudahlah jelas bagi kita untuk intropeksi diri dari lagi ,mengapa doa kita bagus ,tetapi hasilnya tidak seperti yang kita ingnkan ,kemungkinan itu semua karena kita tidak memantaskan diri dihadapan-NYA .
       Maka dari itu untuk meraih hasil yang maksimal ,maka kitanya terlebih dahulu harus memaksimalkan hiup kita di jalan yang baik ,barulah setelah itu keajaiban -keajaibanpun akan berdatangan kepada kita ,percayalah jika kita selalu berhati-hati dari dosa dan selalu memantaskan diri dihadapa-NYA ,dengan cara selalu beramal shaleh ,dan mengerjakan segala perintah-NYA dan menjauhi semua larangan-NYA .
    Orang baik aan berakhir bahagia ,begitu juga sebaliknya . demikian artikel singkat ini semoga bisa menjadi amal sahaleh buat kita semua ,amin....


0 komentar:

Posting Komentar

Follow by Email