Jumat, 23 Maret 2012

6 type pria yang tak layak untuk dinikahi

Menikah. Mungkin menjadi sebuah momok bagi sebagian besar orang saat ini, terutama saat mendengar dewasa ini banyak sekali pasangan yang mengakhiri pernikahan dengan perceraian. Ah… apa yang salah ya? Sebagian besar karena memiliki problem internal dalam hubungannya, sebagian karena memang terlalu terburu-buru, dan sebagian besar karena salah pilih.
Adapun seorang pastur dari Australia yang saat ini tinggal di New Jersey, Pat Connors, membuat sebuah daftar pria yang sebaiknya tidak Anda pilih menjadi pendamping hidup. Seperti apakah mereka? Berikut adalah daftarnya, dikutip dari IndiaTimes.
  1. Pria kekanak-kanakan
  2. Selamanya ia tak akan pernah dewasa dan lebih mengutamakan egonya. Dan, sudah bisa ditebak kan bagaimana hubungan Anda dan si dia selanjutnya. Benar! Andalah yang harus banyak mengalah dan bersabar. Bukan capek saja yang kemudian akan Anda keluhkan. Dalam sebuah hubungan, terutama pernikahan, masing-masing pasangan harus berpikir ‘kita’ bukan ‘aku’ lagi agar pernikahan dapat langgeng.
  3. Pria boros
  4. Dan pria yang terlalu boros serta konsumtif sangat tidak disarankan untuk dinikahi. Pria semacam ini akan terfokus pada materi, dan perlahan akan merelakan apa saja hanya demi materi. Hmm… termasuk orang yang dicintainya. Ngeri kan?
  5. Pria yang tak punya teman
  6. Mengapa tidak disarankan menikahi pria yang tak punya teman? Karena tipe pria seperti ini adalah pria yang sulit untuk memperbaiki diri. Ia juga akan lebih banyak fokus pada dirinya sendiri dan selalu merasa bahwa ia benar. Pada umumnya, pria yang tak memiliki teman juga sosok yang membosankan. Ia tak akan mampu mengisi dan membuat hari-hari Anda ceria.
  7. Pria yang memperlakukan Anda dengan kasar
  8. Say NO kepada pria yang sejak awal sudah memperlakukan Anda dengan kasar. Sikapnya ini dapat berkembang dan bisa jadi semakin berani saat Anda menikah dengannya nanti. Sekalipun sedang marah, pria yang dewasa dapat mengendalikan amarahnya. Tidak dengan melampiaskannya kepada fisik Anda, tidak juga dengan membanting barang yang ada di depannya.
  9. Pria yang tak punya selera humor
  10. Bayangkan saja, Anda harus hidup setiap hari dengannya dan ia tak punya selera humor. Saat mengajaknya bercanda ia malah menanggapi dengan serius. Wah, bisa jadi becandaan Anda yang akan memancing pertengkaran kan?
  11. Pria yang selalu menuntut
  12. Ia ingin ini dan itu, dan ia sendiri tak pernah mau mendengarkan seperti apa Anda menginginkannya. Baginya ia adalah pemimpin, raja, yang harus dipenuhi semua keinginannya. Dan terlebih lagi, karena ia pria maka Anda harus tunduk kepadanya. Oh, come on. Forget him! apabila Anda menemukan pria semacam itu. Pria yang mencintai kita akan menempatkan kita di sisinya, di hatinya, bukan di kaki sebagai pijakan.
Nah, seperti apa pria yang akan Anda nikahi saat ini? Pertimbangkan lebih dari dua kali agar pernikahan Anda langgeng kelak.
Sumber: Vemale.com

0 komentar:

Posting Komentar

Follow by Email