Sabtu, 16 Juni 2012

menetapkan dan memperjelas kapan impian akan terwujud

     Setiap orang pastinya memiliki sebuah impian dalam hidupnya ,namun terkadang kebanyakan orang tidak berani untuk menetapkan dan memperjelas kapan impian tersebut akan terjadi ,disini saaya akan sedikit membhas tentang menetapkan dan memperjelas kapan impian akan terjadi .
Sebelumnya simaklah berikut ini :

1    Katakanlah anda seorang kakak yang mempunyai seorang adik ,dan adik anda sedang kuliah ,jika adik anda tidak berani mengatakan kapan kuliahya akan selesai .berarti dia tidak serius dengan kuliahnya !
2    Ktakanlah andaseorang wanita yang mempunya teman dekat pria ,jika teman dekat anda tidak berani mengatakan kapan dia akan melamar anda ,berarti dia tidak serius untuk melamar anda !
3    Katakanlah anda seorang Direktur yang mempunyai seorang Manajer ,jika manajer anda tidak berani mengatakan kapan proyeknya akan selesai ,berarti dia tidak serius dengan proyeknya !
4    Kalau anda tidak berani mengatakan kapan anda akan berangkat ke tanah suci berarti anda ............??????
5    Kalau anda tidak berani kapan akan menulis sebuah buku berarti anda ......?????

        Keterangan-ketrangan di atas sudah jelas bagi kita semua ,jika kita memiliki impian besar dan ingin mewujudkanya ,maka anda harus menetapkan kapan itu akan terjadi .entah itu impian besar ataupun impian kecil ,karena dengan anda berani mentapkan itu artinya anda sudah memperjelas impian anda ,dan dengan memperjelas maka semnagat dalam diri andapun akan berkobar ,sehingga impian tersebut akan benar-benar terjadi .dan tentunya atas segala izin-NYA .

Demikianlah artikel yang singkat ini saya tulis dengan harapan bisa bermanfaat untuk kita semua ,amin ,,,dan semoga bisa menjadi amal shaleh untuk kita semua .akhir kata salam sejahtera selalu ,dan terima kasih atas kunjunganya,amin,,,,,



1 komentar:

Tulisan orang jangan di ilang2in atau di potong2 mas.. kasian mas ippho santosanya.hehe

Posting Komentar

Follow by Email